Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

ASRENA DANLANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA HARI SENIN

 
 Pen Lantamal I ( 09/03/20), Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal I Letkol Laut (S) Awan Surya, S.T sebagai Inspektur Upacara ( Irup) Upacara Bendera hari Senin yang bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal I Belawan.


Dalam arahannya sebagai Irup Asrena Danlantamal I  menyampaikan bahwa sekarang sedang gencar gencarnya penanganan Virus Corona  dan sampai saat ini untuk di Indonesia sudah positif 6 orang terjangkit virus tersebut, oleh karena itu penekanan dari Panglima TNI untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Berikutnya sudah disampaikan bahwa narkoba adalah musuh bersama, yang harus di berantas karena narkoba bisa merugikan diri sendiri dan keluarga, dan selanjutnya pembinaan keluarga, untuk kita memilih pasangan pasti ada kelebihan dan kekurangan, disitulah kita memilih pasangan saling melengkapi disaat ada permasalahan intern keluarga, jangan hanya melihat kekurangan nya saja harus juga dilihat kelebihannya.


Kedepan terkait dengan perubahan jadwal kegiatan Wasrik Itkoramada I yang rencananya besok karena ada sesuatu hal untuk kegiatannya di undur. Untuk itu saya sampaikan bahwa menghadapi tim Wasrik harus dipersiapkan sebaik-baiknya untuk meminimalisir temuan yang pada saat pendalaman oleh Tim Wasrik. 


Hadir dalam upacara tersebut Kasatker/Kadis Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I Belawan.


Dispen Lantamal I

posted @ Monday, March 9, 2020 2:40 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page