Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOWAL LANTAMAL I MELAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

 
 Demi  meningkatkankan profesionalitas sebagai Prajurit wanita TNI AL, salah satunya dibidang olahraga renang sebanyak 35 anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang berdinas Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal ) I , menjalani program pembinaan fisik (binsik) yang bertempat di kolam renang cemara, Jum'at (6/03/2020).


 Sejumlah anggota Kowal setelah melaksanakan lari selama 30 menit, mereka melanjutkan program binsik di bawah binaan pelatih dari Pembinaan Jasmani (Binjas) Lantamal I, melakukan  sejumlah gerakan dasar untuk menguatkan dan menambah stamina.


Sementara itu menurut Perwira Tertua (Pater) Letkol Laut (K/W) drg. Yeti Rianti, Sp.Ort. Kowal Lantamal I menilai bahwa  latihan fisik yang sedang dijalani oleh Kowal Lantamal I pada dasarnya memiliki tujuan untuk melatih bakat dan kemampuan dibidang Renang bagi anggota kategori  pemula. 


Latihan binsik ini merupakan salah satu program kerja dari Kowal Lantamal I, yang bertujuan agar semua anggota  Kowal memiliki kualitas yang sepadan dalam bidang Renang dan juga regenerasi, terbinanya postur dan stamina personel Kowal Lantamal I untuk lebih siap dan kuat dalam menghadapi tuntutan kerja yang profesional kedepan sesuai dengan bidang kerjanya masing-masing.


Latihan-latihan yang dilakukan sebagai upaya meningkatkan profesionalisme prajurit khususnya Kowal Lantamal I untuk menjaga kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas.


Dispen Lantamal I

posted @ Friday, March 6, 2020 6:07 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page