Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PELEPASAN DAN PEMBEKALAN CATA PK TNI AL TA 2020 PANITIA DAERAH LANAL LHOKSEUMAWE.

 
 ACEH UTARA. Tahun ini Lanal Lhokseumawe pertama kali sebagai Panitia Daerah (Panda) seleksi penerimaan Prajurit TNI AL kembali melaksanakan seleksi Calon Tamtama PK TNI AL Gel I TA 2020, dimana tahun sebelumnya Lanal Lhokseumawe pernah melaksanakan seleksi penerimaan calon TNI AL sebagai Prapanda yang dibantu oleh tim werfing dari Lapetal Malang.  Lanal Lhokseumawe tahun ini mengirimkan putra terbaik untuk mengikuti seleksi tingkat pusat berjumlah 4 calon  dari 52 calon pendaftar yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 s.d 14 Maret 2020 di Lapetal Malang, sebelum berangkat para calon diberi pembekalan terlebih dahulu oleh Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Sjamsul Rizal yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Mako Lanal Lhokseumawe, Jum’at (28/02/2020).


Acara pembekalan dan pelepasan dihadiri langsung oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Sjamsul Rizal dan seluruh perwira staf Lanal Lhokseumawe. Dalam pembekalan Danlanal Lhokseumawe menyampaikan pada amanatnya “Kepada peserta calon agar selama pelaksanaan seleksi selalu berdoa, melaksanakan seleksi dengan bersungguh-sungguh, patuhi dan ikuti peraturan yang berlaku ditempat seleksi serta siapkan fisik dan mental dengan sebaik-baiknya”.


Selesai pembekalan kepada para peserta CATA PK TNI AL Gel I TA 2020 Danlanal Lhokseumawe memberikan ucapan selamat dan semangat, dilanjutkan dengan foto bersama Danlanal Lhokseumawe dengan para peserta calon dan juga seluruh perwira staf Mako Lanal Lhokseumawe.

posted @ Thursday, March 5, 2020 6:34 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page