Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Asrena Danlantamal I Pimpin Rapat Pertanggungjawaban Pengurus Primkopal Lantamal I Tahun Buku 2019

 
 Pen Lantamal I (4/02/2020), Komamdan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, S.E.,M.M. yang di wakili Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal I Letkol Laut (S) Iwan Surya secara resmi membuka rapat pertamggungjawaban Pengurus dan Pengawas tahun buku 2019 dan rencana kerja anggaran dan belanja tahun buku 2020 Primkopal Lantamal I, yang bertempat di Gedung OB. Syaaf Lantamal I, Jl. Serma Hanafiah No.I Belawan.


Dalam sambutan Danlantamal I yang dibacakan Asrena Danlantamal I menyampaikan bahwa penyelenggaraan rapat ini merupakan wahana formal untuk menampung dan mewadahi ide pemikiran aspiratif para anggota dalam mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang selama ini menjadi kendala bagi Primkopal dalam menjalankan roda usaha.
Sesuai tema rapat anggota Primkopal Lantamal I tahun ini adalah " Dalam Rangka Mewujudkan Usaha Mandiri Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalisme Pengawak Kopal Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya ". Tema diatas sangat tepat, mengingat peningkatan kinerja dan profesionalisme pengawak Primkopal akan berdampak positif terhadap kemajuan usaha yang akan berujung pada pertumbuhan usaha Primkopal Lantamal I. Dengan demikian Primkopal dapat menjadi sandaran guna mewujudkan kesejahteraan anggota Lantamal I beserta anggotanya.


Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan yang diwakili oleh Kabid Kelembagaan dan pengawasan Ibu Ir. Lisnidar, Keprimkopal Lantamal I, Kapuskopal Armabar Belawan, Para Kadis/ Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I.


Dispen Lantamal I

posted @ Wednesday, March 4, 2020 1:15 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page